Beberapa Akses dan Cara Whatsapp Tanpa Save Nomor

WhatsApp menjadi aplikasi yang sangat penting saat ini. Dengan perkembangan internet yang ada, sekarang anda tidak lagi harus bergantung pada SMS untuk mengirimkan pesan. Bahkan, anda juga tidak perlu menggunakan email saat anda ingin mengirimkan pesan hingga file pada orang tertentu. Kehadiran aplikasi untuk chatting dan komunikasi memberikan anda akses mudah tersebut. Sekarang, anda cukup menggunakan aplikasi seperti WhatsApp ini untuk mengirimkan pesan dengan mudah. Chatting pun menjadi sangat praktis dan anda bisa mengirimkan gambar, video, file, sticker, emoji, dan lain sebagainya sehingga chatting pun menjadi lebih praktis dan mudah. Dalam hal ini, penggunaan WhatsApp memerlukan anda untuk menyimpan nomor yang akan anda kirimi pesan. Meski demikian, ada juga cara mengirimkan pesan melalui WhatsApp tanpa harus menyimpan nomor yang ada.

Cara Whatsapp Tanpa Save Nomor Melalui Web

Secara umum, anda memang harus menyimpan nomor terlebih dahulu sebelum kemudian anda mengirimkan pesan melalui WhatsApp atau yang sekarang dikenal dengan WA. Nantinya, ketika nomor sudah disimpan, anda bisa mencari diĀ  daftar kontak untuk memulai percakapan. Namun, terkadang ada kalanya ketika anda ingin melakukan chat tanpa harus menyimpan nomor yang ada. Untuk itu, tersedia akses yang lebih praktis. Akses ini akan memerlukan website untuk menggunakannya. Salah satu yang paling umum adalah dengan menggunakan wa.me. Dalam hal ini, anda cukup mengetikkan wa.me saja di kolom address atau alamat website. Setelah itu, anda bisa menambahkan nomor yang ingin anda tuju. Misalkan saja, anda mengetikan wa.me/01234567, dan nantinya anda akan langsung terhubung ke WA dengan akses web dan anda perlu masuk ke WA Web itu dengan cara scan barcode dari aplikasi WA anda. Kemudian, anda bisa mulai melakukan chat.

Cara lainnya adalah dengan menggunakan KirimWA.id. Ini adalah akses alternatif yang bisa anda gunakan. Anda bisa mengetikkan alamat website itu ke browser anda. Nantinya, akan muncul akses di mana anda perlu mengisikan nomor yang ingin anda tuju. Proses selanjutnya tak ada bedanya dengan akses dengan menggunakan wa.me di mana anda tetap akan terhubung ke WA anda dan perlu login ketika anda masih belum menggunakan akses WA Web. Selain untuk mendapatkan akses chat WA tanpa simpan nomor. Kedua cara ini memang terbilang cukup mirip dan anda bisa memilih cara yang sekiranya paling mudah bagi anda.

Cara Whatsapp Tanpa Save Nomor dengan Aplikasi

Selain cara yang sudah disebutkan di atas, ada cara lain yang bisa anda gunakan. Kali ini, anda tidak perlu browser karena pesan akan anda kirimkan melalui aplikasi. Tentu, aplikasi itu bukan dengan WA karena aplikasi WA mengharuskan anda untuk mengirimkan chat ke nomor yang sudah anda simpan di daftar kontak anda. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan WhatsDirect. Ini adalah aplikasi yang perlu anda unduh terlebih dahulu. Aplikasi ini tersedia di Play Store sehingga ini adalah aplikasi yang memang sudah terdaftar dan tentu sudah melewati proses pengecekan dari pihak Google melalui Play Store. Anda cukup mengunduh aplikasi itu dan mengaksesnya ketika sudah terpasang.

Cara lainnya adalah dengan download gb whatsapp apk. GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi dari WhatsApp. Aplikasi ini memiliki semua fungsi yang ada di WhatsApp walau sebenarnya ini bukan aplikasi resmi dari WhatsApp tersebut. Lepas dari fitur yang sama, ada fitur yang berbeda juga di mana anda tidak akan menemukannya di WhatsApp yang resmi. Melakukan chat tanpa menyimpan nomor adalah salah satunya. Anda bisa mengunduh aplikasi GB WhatsApp ini dengan sangat mudah.