7 Rekomendasi Film Paling Horor Buat Jantung Berdebar

Siapa sih yang enggak suka nonton film. Aktivitas yang begitu santai dan dapat menghibur diri. Banyak yang suka dari genre komedi,drama atau sampai horor?

Film paling horor, tentunya banyak peminatnya loh bagi mereka yang tidak penakut hehehe.

Apa saja film paling horor?

Banyak judul dari luar negeri sampe film lokal yang tidak kalah menyeramkan. Ketika kamu menonton lebih baik tidak sendiri ya gaes.  Berikut ini adalah daftar film paling horor yang bisa buat jantung berdebar yang dikutip dari kamusnetizen.

1. The Conjuring

Film ini berhasil membuat mata terbelalak juga membuat cemas penontonnya. Dengan kehadiran hantu yang mendadak muncul membuat jantung akan copot.

Kisah bermula dari pindahan rumah keluarga perron dengan anak-anaknya. Awalnya baik-baik saja namun setelah sampai hari berikutnya terjadi kejanggalan pada rumah tua yang dihuninya.

Mereka tidak tahu bahwa, rumah itu dulunya dihuni penyihir jahat yang menjadikan anaknya sebagai tumbal. Karena hal itu, ia marah dan bunuh diri sampai akhirnya mengutuk orang yang menghuni rumah akan diganggu untuk membalaskan dendam.

2. Insidious

Masih seputar pindah rumah gaes, film paling horor tentunya pantas kamu tonton. Keluarga jos,istri dan ketiga anaknya dalton, Foster, dan coli si bayi.

Ketika menyusuri, rumah barunya dalton sampai ke loteng dan tiba-tiba terjatuh. Dan membuat nya koma panjang. Sehingga membuat incaran arwah jahat ingin masuk ke jasad dalton.  Jika kamu ingin tahu kelanjutannya, bisa tonton bersama teman kamu yaa.

3. Scream

Tentunya generasi 90an pernah dong melihat film ini. Yaa, film yang tayang kembali di tahun ini. Dengan cerita teror pembunuh yang dilakukan oleh manusia bertopeng. Dibalik itu tersimpan dendam yang terpendam.

Penasaran bukan? Apa dibalik cerita selengkapnya, kamu bisa tonton sendiri ya gaes.

4. Sinister

Selanjutnya hampir mirip dengan poin satu dan dua, dikisahkan pindahan rumah. Keluarga juga diteror oleh hantu roh jahat, film ini pun tidak kalah dan berhasil membuat kaget dan takut para penonton nya.

5. Kuntilanak

Selanjutnya, film paling horor lokal yaitu hantu legendaris kuntilanak. Film dengan tokoh utama Julia Estelle sebagai Samantha, memiliki garis keturunan dapat memanggil kuntilanak dengan nyanyian Lingsir wengi.

Diceritakan bahwa Samanta dari anak broken home, sehingga membuat dirinya frustasi dan memilih kost. Dan rupanya pemilik kos, menggunakan pesugihan hantu legend ini.

Lalu bagaimana nasib Samanta hingga di teror?

6. Suzana / Bernapas Dalam Kubur

Film ini memang sudah ada dan dibintangi oleh pemain aslinya Ratu Horor Suzana. Namun di tahun 2017 diperbarui dengan pemain baru yaitu Luna Maya.

Kisah yang tragis, oleh sepasang suami-istri yang mendambakan seorang anak selama bertahun-tahun. Saat malam hari, terjadi perampokan disisi lain juga untuk balas dendam kepada suami Suzana yaitu Satria.

Namun naas justru malah, Suzanna yang terbunuh saat mengandung. Anehnya dia bangkit lagi seolah ia masih hidup. Dan dia ingin membalas dendam pada kawanan perampok itu.

7. Pengabdi Setan

Film yang booming pada masanya, dan berhasil menarik perhatian.

Cerita mulanya adalah, saat satu keluarga yang harus pindah rumah. Karena rumah sebelumnya harus dijual untuk pengobatan sang ibu yang sakit tahunan.

Namun pengobatan itu tidak berhasil, juga tidak jelas penyakitnya sehingga ibu tewas. Sejak saat itu terdapat arwah dan hantu dengan tujuan jahat mengelilingi 2 saudara kakak beradik itu.

Terkadang hantu itu menyerupai mendiang ibunya. Tak disangka ternyata pada dahulu ibunya memiliki perjanjian kepada setan.

Beberapa film paling horor, kamu jangan Nonton sendiri ya. Bakalan film ini buat bulu kuduk berdiri jantung berdebar cepat.