Keunikan Dari Pantai Greweng

Jogja menyimpan sejuta panorama wisata bahari yang menarik untuk dikunjungi.Salah satunya yaitu pantai greweng yang berlokasi di Kabupaten Gunung Kidul.Untuk menuju ke Pantai yang satu ini dibutuhkan stamina dan tenaga yang ekstra. Hal ini dikarenakan pantai ini berlokasi tepat dibalik hutan dan ladang yang mana membuat Anda harus melewati medan yang sulit.

Meskipun memiliki medan yang sulit tidak membuat pantai ini sedikit pengunjung. Justru pantai ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.Hal ini dikarenakan daya tarik yang dimiliki pantai ini. Berikut ini daya tarik yang dimiliki pantai greweng:

  • Alam yang asri

Pantai greweng memiliki perpaduan alam yang sangat cantik.Terdiri dari hamparan pasir putih yang lembut serta batuan karang yang berwarna hijau dan cukup besar.Anda juga dapat melihat keunikan dari pantai greweng yaitu sebuah aliran sungai yang membelah pasir putih menjadi dua bagian.

  • Terdapat area camping yang cukup luas

Pantai greweng merupakan salah satu pantai di Gunung Kidul yang menawarkan kegiatan berkemah.Berkemah di pantai tentunya memberikan nuansa tersendiri.Sebab, dengan berkemah di pantai, Anda bisa menikmati mendirikan tenda di atas hamparan pasir putih dengan pemandangan alam yang mengarah langsung kearah pantai.Bukan  hanya itu saja.

Anda bisa menyaksikan panorama pergantian hari dari balik tend. Anda juga bisa menikmati keindahan malam hari dengan bintang-bintang yang bertebaran di angkasa dengan ditemain suara deburan ombak setiap saat.