5 Ide Minuman Kekinian Squash, Bisa Untuk Usaha

Semua bisa menjadi ladang bisnis jika anda mampu untuk memanfaatkan peluang. Begitu juga dengan bisnis kuliner di bidang minuman, anda juga bisa saja sukses dalam bidang ini. Dan salah satu produk yang kini banyak dipilih adalah minuman kekinian Squash yang pasti digemari pecinta soda. Anda bisa mengintip beberapa ide squash mudah dan bisa untuk bisnis berikut.

Ide Minuman Soda Yang Mudah dan Bisa Untuk Usaha

  1. Blue Illusion

Resep yang pertama ini memiliki tampilan yang menyegarkan, dengan warna birunya. Untuk membuat minuman satu ini tidaklah sulit, dan anda juga bisa menjualnya. Bahan yang dibutuhkan mulai dari sirup jeruk, 1 sdt biji selasih, minuman bersoda berwarna biru dan juga es batu secukupnya. Membuatnya tentu sangat mudah hanya perlu mencampurkan semua bahan saja.

Pada layer pertama anda bisa menambahkan sirup jeruk sampai seperempat gelas. Jangan lupakan untuk menambahkan es batu sebelumnya. Barulah anda bisa menyiram dengan soda berwarna biru. Bagian atasnya ditambahkan dengan biji selasih. Anda juga bisa berinovasi dengan menambahkan jelly ataupun nata de coco agar lebih nikmat dan juga lebih bervariasi.

  1. Lime Squash

Jeruk nipis juga bisa diolah menjadi minuman kekinian seperti Lime Squash. Bahan yang dibutuhkan 3 sendok madu, 1 buah jeruk nipis, 2 lembar daun mint dan 1 botol soda. Langkah membuatnya juga sangat mudah, hanya memeras jeruk nipis di dalam gelas. Jangan lupakan untuk membuang bijinya, tambahkan madu juga es batu. Setelah itu tuang soda, daun mint untuk hiasan.

  1. Mojito Dengan Buah Buahan

Mojito belakangan ini semakin banyak penggemar, minuman satu ini memang biasanya dipesan saat di lounge ataupun di resto. Tentu saja anda bisa menambahkan minuman kekinian squash ini pada menu anda. Untuk membuatnya anda membutuhkan beberapa bahan. Mulai dari buah yang diinginkan, biasanya terdiri dari strawberry ataupun kiwi,

Anda juga membutuhkan 2 sendok makan gula, 1 buah jeruk nipis yang sudah diperas, 250 ml soda dan juga daun mint. Langkah pertama, silahkan siapkan gelas serta masukkan daun mint. Kemudian tambahkan dengan gula, perasan jeruk nipis dan juga air soda. Jika sudah dicampurkan dengan merata, anda bisa menambahkan potongan buah serta es batu.

  1. Ginger Mojito

Memberikan sensasi hangat untuk tenggorokan, anda juga bisa membuat Ginger Mojito. Bahannya tak jauh berbeda, anda perlu menambahkan perasan air jahe. Selain itu juga menggunakan sirup yang terdiri dari 3 sdm gula pasir, ½ gelas air juga ½ kayu manis serta sejumput garam. Campurkan sirup, perasan jeruk, perasan jahe, daun mint kemudian siram dengan soda dan tambah es.

  1. Punch Lime Leci Squash

Soda memang paling pas disandingkan dengan buah buahan. Dan resep yang bisa anda coba adalah Punch Lime Leci Squash. Yang dibutuhkan adalah 1 jeruk nipis, soda, sirup leci, buah leci kalengan dan nata de coco. Anda bisa menyiapkan semua pada gelas, dengan soda yang paling terakhir. Saat disajikan pastikan anda mengaduknya agar rasa manisnya tercampur rata.

Beberapa resep yang disebutkan bisa anda jadikan inspirasi untuk menu di tempat anda. Soda yang ditambahkan dengan buah buahan akan membuat siapapun ingin mencobanya. Apalagi bahan untuk mendapatkannya juga mudah serta proses pembuatannya cepat. Tetapi anda juga tetap bisa berinovasi dengan setiap menu soda yang saat ini sedang hits di masyarakat. Bisnis minuman kekinian