Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik Hemat Daya

Mesin cuci 2 tabung bagi sebagian besar masyarakat Indonesia masih menjadi favorit. Walaupun sudah ada model yang lebih praktis, nyatanya penjualan jenis mesin cuci baju ini tidaklah surut. Terbukti banyak rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaik, dan tentu saja hemat daya.

Selain harganya yang lebih murah, model mesin cuci satu ini juga dikenal awet dan minim risiko kerusakan. Banyaknya merk di pasaran tentu mengharuskan Anda untuk ekstra jeli dalam memilihnya. Berikut ini ulasan beberapa rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaik.

Aneka Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik

Banyak produsen elektronik yang memproduksi mesin cuci 2 tabung dengan kualitas menarik. Tentu saja selain harga lebih terjangkau, dari segi daya pun tidak terlalu menguras banyak. Berikut ini sejumlah pilihannya.

  1. LG WP 1460R

Teknologi three dimension yang dihadirkan mesin cuci dari LG ini menghadirkan hasil cuci yang maksimal, tanpa risiko kusut. Selain itu, rangkanya juga kokoh sehingga proses pencucian minim getaran. Mesin cuci dengan daya listrik rendah ini juga dilapisi rangka plastik berkualitas yang membuatnya tahan karat.

  1. Panasonic NA-W97BC1

Kapasitas mesin cuci Panasonic satu ini mencapai 9 kilogram baju. Daya listrik yang diperlukan pun relatif kecil, hanya 250 watt. Proses pencucian hingga pengeringan pun bisa Anda lakukan secara semi-otomatis.

Bahan anti bakteri ion Ag+ di area pulsatornya memberikan perlindungan ekstra terhadap jamur. Hasil cucian pun lebih wangi dan terhindar dari risiko gatal-gatal. Fitur lain seperti super soakmatic membuat proses rendam hingga penggilingan hanya memerlukan waktu 35 menit.

  1. Sanken TW8650

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaik lainnya datang dari Sanken. Produk yang juga bisa Anda dapatkan di pickybest.id ini dibekali dengan teknologi auto soak. Perendaman akan dilakukan beberapa saat sehingga hasil cucian lebih bersih.

Mesin cuci dua tabung ini juga memiliki pulsator X-tor sehingga deterjen dapat larut sempurna. Pengeringannya dibekali super spin dry sehingga aliran udara menjadi lebih cepat dengan hasil maksimal.

  1. Electrolux WWTT981X

Electrolux merupakan produsen elektronik yang sudah sangat terkenal dimana-mana. Mesin cuci tabung 2 nya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Secara desain, seri mesin pencuci baju ini hadir dengan konsep minimalis nan menarik.

Selain itu, kapasitasnya pun cukup besar yakni mencapai 8 kg. Alarm indikator serta kecepatan pulsator hingga 800 rpm sangat membantu proses cuci sampai bersih maksimal. Waktu pencucian pun lebih cepat sehingga kerja pun jauh lebih ringan.

  1. Sharp ES-T85CR

Berbicara mengenai mesin cuci 2 tabung hemat daya, tentu tidak lepas dari merk satu ini. Sharp serian ES-T85CR ini hadir dengan desain elegan. Aneka warna-warnanya pun semakin membuatnya tampil beda.

Teknologi Super Aquamagic dan Low Wattage yang dimilikinya membuat hasil cucian lebih bersih. Konsumsi listrik pun lebih kecil. Terdapat double pulsator yang membuat putaran lebih kencang. Walaupun demikian, serat pakaian tetap terjaga.

Keunggulan Mesin Cuci 2 Tabung

Walaupun mesin cuci 1 tabung dinilai lebih praktis, nyatanya peminat 2 tabung masih banyak. Ragam keunggulan yang dimilikinya membuat sebagian besar masyarakat masih setia dengan modelan mesin cuci satu ini. Berikut ulasan keunggulannya.

  • Harga lebih murah
  • Lebih hemat listrik
  • Manual secara pengaturan air, cocok untuk berbagai kondisi pengairan.
  • Lebih sedikit risiko kerusakannya.
  • Biaya perawatan terbilang lebih minim
  • Cocok untuk rumah tangga dengan daya listrik minim.

Nah itu dia sejumlah rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaik yang dapat Anda pilih. Pastikan pembelian mesin cuci dilakukan di tempat yang tepat agar keamanan dan kualitas produk terjamin.